Jumat, 16 Desember 2011

Melangkah Lebih Maju

Arti Sebuah Pengorbanan
Pengorbanan adalah suatu hal yang sangat jarang dilakukan orang, dimana pengorbanan itu hanya bisa kita lihat pada seseorang tertentu saja , karena jarang sekali orang yang mau berkorban demi orang lain ataupun hal-hal tertentu........, apa lagi di zaman yang era gelobalisasi ini, orang sangat sulit untuk berkorban dengan sesamanya, malah disisi lain orang mau berkorban harus ada imbalan dulu baru mereka mau berkorban............Disini aku tidak mau basa-basi, aku akan menceritakan sebuah pengorbanan orang tuah kepada anaknya, disini aku menceritakan tentan kehidupan diriku dan arti sebuah pengorbanan,,,,,,,,nama aku suhaeli, biasa di panggil ely......,sewaktu aku kecil pada saat aku mulai kelas dua SMP aku tu sangat nakal dan mungkin bisa di bilang aku durhaka sama orang tua....karena aku sering melawan orang tua dan membuatnya tersinggung, aku trus begitu sampe aku SMA......, Nah setelah aku tamat SMA aku berkeinginan untuk kuliah diluar kota kau, yakni pergi ke Denpasar Bali atau biasa Disebut Pulau Dewata.........., Dengan perginya aku ke Bali dan Kuliah aku mulai sadr tentang apa arti sebuah kehidupan dan besarnya pengorbanan orang tua terhadap anaknya......, ketika aku baru sehari tinggal di bali aku itu sangat merasa kesepian karna jauh dari seorang keluarga.......nah disitu aku mulai berpikir dan merenungi apa sebenarnya arti dari kehidupan dan sebuah pengorbanan........setelah satu tahun aku di bali dan kebetulan juga aku ngmbil kuliah cuma D1 dan mulai mencari pekerjaan, pada saat aku mencari pekerjaan aku tu sangat sulit mendapatkan sebuah pekerjaan walaupun aku sudah melamar sampe lebih dari 8 kali lamaranm dalam satu minggu.....di situlah aku merenung ternyata begini sulitnya mencari pekerjaaan dan sulitnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, aku kembali berpikir ke orang tua aku , betapa beratnya mereka bertahan untuk memenuhi yang namanya kebutuhan hidup, setiap hari mereka membanting tulang hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari.............aku sangat bangga dengan orang tua aku.....thank's for all mom and dad.......sekian dulu sampe di sini .........certa bersmbung smpe di sini dlu......by ely..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar